Serba serbi

Profesional! Tantri Kotak Lanjut Manggung Meski Pelipisnya Cedera

Musik & Film

19 Februari 2018 13:06 WIB

(Dok. Instagram @tantrisyalindri)

SOLO, solotrust.com – Aksi profesional ditunjukan vokalis Kotak, Tantri. Saat manggung di Medan, kemarin (18/2/2018), Tantri mengalami insiden luka di bagian pelipis lantaran terlalu heboh beraksi di panggung. Hal ini ia ceritakan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tantri menuturkan bahwa baru kali ini ia mengalami insiden yang menyebabkan pelipisnya harus mendapatkan delapan jahitan. Ya, karena terlalu heboh dalam aksi panggungnya, Tantri yang melakukan headbang tanpa di sangka pelipisnya terkena neck gitar dan bocor seketika. Ketika itu baru dua lagu ia nyanyikan. Mengetahui pelipisnya robek, Tantri lari ke belakang panggung untuk meminta pertolongan pertama.



…minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi…,” tulis Tantri dalam unggahannya dengan menyertakan tiga foto dirinya dengan pelipisnya yang luka.


Setelah menyanyikan satu lagu lagi dan izin ke penonton, Tantri kemudian dilarikan ke RS Sergai Medan dikarenakan darah dari pelipisnya belum berhenti. Konser tersebut akhirnya tetap berjalan tanpanya. Kendati demikian, Chua dan Cella tetap memberikan penampilan dengan bernyanyi bergantian.

Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai…,” tambah Tantri.

Ia juga mengapresiasi kerja tim PMI yang bergerak cepat di belakang panggung untuk memberikan pertolongan pertama padanya sekaligus tim RS Melati Sergai Medan yang sudah menjahit lukanya.

Warganet pun ramai memberi komentar di unggahan Tantri tersebut. Selain doa bagi kesembuhan lukanya dan meminta untuk lebih berhati-hati di kemudian hari, banyak warganet yang memuji keprofesionalan Tantri.

Hati2 mba Tantri semoga lekas sembuh, namanya jg insiden.salut buat profesional yg ditunjukkan...,” tulis @umenyoi.

Gws kak @tantrisyalindri, salut dengan jiwa profesionalismenya,,,” tulis @harninovia.

“Profesional bgt bgt bgt.....” tulis @titianrachmadsyah.

Profesional...cepat pulih, ka..,” tulis @segelaskopiii.

“Ya ampun kak @tantrisyalindri...semoga cpet sembuh ...lain kali inget umur kak..tapi terbaik professional,” tulis @avry_liyani.

Sangat professional…,” tulis @ariantobernard. (Lin)

(way)