Kamis , 28 Januari 2021

Begini Tradisi Alih Pindah Satuan Prajurit Yonif Raider 408/Suhbrastha

14 Februari 2018 15:39 WIB


Upacara Korps Raport tradisi alih pindah satuan. (dok/pen408)

SRAGEN, solotrust.com- Sebanyak dua orang prajurit terdiri dari dua Bintara Yonif Raider 408/Suhbrastha melaksanakan Upacara Korps Raport tradisi alih pindah satuan ke kesatuan baru, yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 408/Suhbrastha Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, di Aula Ahmad Yani Yonif Raider 408/Suhbrastha, Rabu (14/2/2018)

Upacara Tradisi Korps Rapot pindah satuan di Yonif Raider 408/Suhbrastha ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.  



Dalam acara tersebut Danyonif Raider 408/Suhbrastha menyampaikan, kegiatan upacara tradisi pindah satuan merupakan hal yang biasa dilaksanakan.

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif Raider 408/Suhbrastha.” Tutur Mayor Joni.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonif Raider 408/Suhbrastha.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonif Raider 408/Suhbrastha dimanapun bertugas dan berada.” Pesan Danyon

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com