Pend & Budaya

MTF Gelar Direksi Mengajar untuk 1.500 Mahasiswa UNS

Pend & Budaya

14 Februari 2018 13:43 WIB

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo (kiri) berfoto bersama Rektor UNS Ravik Karsidi. (Dok. Humas UNS)

SOLO, solotrust.com – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar program Direksi Mengajar di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (14/2/2018). Di hadapan 1.500 mahasiswa UNS, MTF menggelar program Direksi Mengajar dengan memberikan edukasi literasi keuangan.

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo yang menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud komitmennya untuk turut berkontribusi dalam dunia pendidikan.



“MTF berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam dunia pendidikan, sebagai wujud syukur atas dukungan dunia pendidikan bagi langsung maupun tidak langsung bagi kinerja MTF. Salah satu implementasinya dalam bentuk program Direksi Mengajar yang konsisten dilaksanakan di perguruan tinggi di berbagai propinsi di Indonesia,” kata Ignatius.

Dalam kegiatan tersebut, Direksi MTF juga memberikan sharing mengenai industri pembiayaan dan memperkenalkan MTF, serta bagaimana menghadapi dunia kerja bagi para mahasiswa. Ignatius menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh MTF secara berkesinambungan.

Sebelumnya, program Direksi Mengajar telah dilaksanakan di beberapa universitas seperti Universitas Pajajaran Bandung, Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Cendrawasih Jayapura, Universitas Sam Ratulangi Manado, dan Universitas Andalas Padang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UNS Ravik Karsidi, jajaran direksi MTF di antaranya Direktur Marketing Harjanto Tijohardjojo, Direktur Keuangan Arya Suprihadi, Deputy Direktur Albertus Henditrianto, Deputy Direktur Bonifatius Perana Citra Ketaren, Deputy Direktur William Francis Indra, serta jajaran Manajemen MTF lainnya.

(way)