Serba serbi

Raup Untung Rp1,2 Triliun, Ini Kata CEO Twitter

Teknologi

9 Februari 2018 12:57 WIB

Markas Twitter di San Fransisco, California, Amerika Serikat (Dok. nytimes.com)

SOLO, solotrust.com –  Dilansir dari The New York Times, Kamis (8/2/2018) waktu setempat, Twitter pada hari tersebut melaporkan bahwa mereka berhasil meraup untung di kuartal IV tahun 2017. Ini adalah kali yang pertama sejak mereka go public pada 2013.

Tercatat saham mereka naik hingga 12 persen menjadi $30.18 atau senilai Rp412.000. Twitter melaporkan keuntungan bersih sebesar $91 juta atau senilai Rp1,2 triliun.



Saya sangat bangga pada tim @twitter. Kami melakukan apa yang kami katakan akan melakukannya. Fokus dan disiplin kami terus berlanjut dan meningkat. Terimakasih tim! Dan terimakasih kepada semua pemegang saham kami untuk kesabaran dan dukungannya. 2018 akan menjadi tahun yang luar biasa!,” tulisnya CEO Twitter Jack Dorsey dalam akunny @jack kemarin.

Dalam laporan tersebut, Twitter juga berkomitmen untuk membuat mikroblog tersebut menjadi lebih aman dengan menjelaskan mengenai kebijakan dan meningkatkan penegakan terhadap kebijakan tersebut secara lebih jelas.

Dalam kuartal ketiga 2017, pengguna aktif bulanan Twitter tercatat rata-rata 330 juta pengguna. Twitter adalah salah satu sosial media yang populer digunakan di seluruh dunia. Twitter juga menjadi channel komunikasi yang penting karena bisa menunjukkan topik hangat yang tengah banyak didiskusikan orang di seluruh dunia secara real time. (Lin)

(way)