Sabtu , 14 Desember 2019

Bawakan Lagu HIVI!, Marion Jola Trending Lagi di Youtube

8 Februari 2018 16:08 WIB


(Screenshot Youtube Official Indonesian Idol, saat penampilan Marion Jola bawakan lagu HIVI!)

SOLO, solotrust.com – Membawakan lagu dari HIVI! Berjudul ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’, Marion Jola kembali menjadi trending di Youtube, Kamis (8/2/2018). Tak tanggung-tanggung, dia menempati trending #1.

Diunggah pada 6 Februari 2018, video dengan judul “MARION – SIAPKAH KAU ‘TUK JATUH CINTA LAGI (HIVI!) – Spekta Show Top 11 – Indonesian Idol 2018” hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali, mendapatkan 33 ribu like, dan lebih dari 3,8 juta komentar.



Sebelumnya ketika proses audisi, Marion juga pernah membawakan lagu dari grup pop Indonesia yang dibentuk tahun 2009 tersebut. Dipublikasikan pada 18 Desember 2017, penampilan Marion tersebut hingga saat ini telah ditonton lebih dari 16 juta kali, mendapat 173 ribu like, dan lebih dari 12 ribu komentar.

Lagu dari HIVI! Ini Marion bawakan dalam gelaran 11 besar Indonesian Idol 2018 hari kedua. Di hari pertama, ia menyanyikan lagu dari Rihanna ft Drake berjudul ‘Work’. Penampilannya membawakan ‘Work’ itupun juga menjadi trending #1 Youtube kemarin.

Sederet komentar positif pun dikemukakan para juri terkait penampilan Marion dengan lagu yang dirilis tahun 2015 tersebut.

“Marion tuh udah punya ciri khas sendiri selain penyanyi aslinya, HIVI!. Kamu keren banget ngebawain lagu ini. Terus ada beberapa hal secara teknik yang aku inget. Tadi di bagian belakang ada teknik yang sebenernya susah, tapi kamu ngambilnya dengan simple, improve, dan berteriak, kamu biasa banget dan itu menurutku menunjukkan kamu salah satu penyanyi yang punya gift. Dan ini menurutku salah satu lagu yang paling kamu bisa taklukkan dengan luar biasa. Malam hari ini keren banget buat kamu,” demikian komentar Judika.

“Ini maaf ya kayak diulang-ulang, tapi kamu tuh memang bintang. Kamu itu paket lengkap dan aku yakin kamu akan menjadi seorang penyanyi yang berhasil. Dan aku nanti akan jadi salah satu orang pertama yang beli album kamu,” puji Bunga Citra Lestari (BCL).

“Ada identitas baru lagi yang kamu perkenalkan kepada saya  terutama. Mungkin saya baru menyadari ternyata ketika kamu berteriak tadi enak sekali. Kan biasanya kamu terkenal dengan cara menyanyi yang manja, tapi ketika bagian terakhir tadi kamu teriak itu menurut saya identitas baru yang keren. Kamu manja bisa, seksi bisa, berteriakpun bisa,” komentar Arie Lasso.

Warganet pun ramai memberikan komentarnya terhadap penampilan Marion kali ini. Bahkan, ada fansnya dari Malaysia yang ikut berkomentar.

Hi, saya peminat Marion dari Malaysia. Marion is the reason why I watched Indonesion Idol and i waited every weeks to see her perform. Marion calon juara saya. Dia berbeza dgn calon lain sbb tone suara yg unik dan ada personaliti yg tersendiri. Itu yg membezakan dia dgn calon lain. Pencabar terdekat nya adalah ghea, also ny fav! All the best MJ,” tulis Nadhirah Afandi.

Marion salah satu idol yang selalu stabil grafik penampilannya, kualitas & karakter suaranya. Bukan tim marion, tapi kalau bagus ya kita bilang bagus aja,” tulis Hendrik S.

Terimakasih Marion, Sampai hari ini kamu di panggung Idol belum pernah mengecewakan telingaku. Semangat terus.,” tulis Ferra Wardhani.

Raja tranding indonesian idol. Kasih marionnnn piala bergilir.,” tulis Ikhsan Zlayer.

Sebelumnya, gadis kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini melalui bakat menyanyinya telah begitu memantik antusiasme warganet, bahkan sejak proses audisi. Sederet lagu juga telah sukses ia bawakan di ajang tersebut seperti ‘Havana’ dari Camilia Cabello ft Young Thug, ‘Damn I love You’ dari Agnez Mo, dan ‘Dekat Di Hati’ dari RAN.

Di babak 11 besar kemarin, Withney menjadi kontestan yang keluar. Pekan depan, ada 10 peserta yang berhak tampil yakni Marion Jola, Ghea Indrawari, Kevin Aprilio, Maria Dwi, Ayu Putrisundari, Joanita Veroni, Ahmad Abdul, Binca Jodie, Chandra Wahyudi, dan Glenn. (Lin)
 

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »