Entertainment

Fatin Shidqia dan Arafah Rianti Terpapar Corona, Begini Kondisinya

Musik & Film

17 Mei 2021 17:35 WIB

Fatin Shidqia Lubis dan Arafah Rianti (Dok. Instagram)

Solotrust.com - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis bersama komika Arafah Rianti terpaksa merayakan Lebaran di tempat berbeda dengan keluarganya. Hal ini lantaran keduanya tengah terserang virus corona dan mengharuskan dirawat di Wisma Atlet beberapa hari sebelum Hari Raya Idulfitri.

Fatin sempat mengalami kondisi memprihatinkan ketika kali pertama terserang virus corona dan dirawat di Wisma Atlet semenjak 7 Mei 2021. Belakangan, kondisi pelantun lagu 'Aku Memilih Setia' semakin membaik, meski masih ada selang infus menempel di tubuhnya.



Sementara itu, komika Arafah Rianti yang juga terserang virus corona tak mengalami kondisi separah Fatin.

Kendati tengah terserang virus corona, baik Fatin Shidqia Lubis maupun Arafah Rianti tetap tampak ceria. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @arafah.rianti. Keduanya terlihat sedang melakukan joget bersama diiringi lagu 'What About Me' karya Rex Orange Country.

"Mohon maaf lahir batin ya temen-temen. Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," tulis akun Instagram @arafahrianti, Kamis (13/05/2021).

Melihat video Fatin dan Arafah Rianti kompak berjoget, netizen pun mendoakan agar keduanya segera sembuh dari virus corona dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. (dd)


(and_)