Entertainment

Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Penyekatan, Reaksinya Sungguh Tak Terduga

Musik & Film

17 Mei 2021 16:35 WIB

Screenshot rekaman video Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun menunjukkan surat-surat pendukung perjalanan kepada petugas (Dok. Instagram @satlantascimahi)

Solotrust.com - Banyak pengguna jalan akhir-akhir ini terlihat mengumbar amarah saat berada di pos penyekatan. Pasalnya, mereka diminta berbalik arah oleh aparat kepolisian maupun para petugas yang berada di lapangan.

Para pengguna jalan rata-rata pemudik dari luar kota merasa tersinggung lantaran keinginannya untuk pergi ke tempat tujuan merasa dihalangi. Padahal, petugas yang berjaga melakukan penyekatan agar virus corona tidak semakin menyebar. Hal ini sesuai komitmen pemerintah yang terus berupaya menanggulangi dan mewaspadai agar tak terjadi ledakan kasus corona seperti di India.



Saat banyak pengguna jalan meradang lantaran diperiksa di pos penyekatan, lain halnya dengan aktor Epy Kusnandar. Akun Instagram @satlantascimahi mengunggah sebuah video saat Epy Kusnandar diminta menunjukkan surat-surat yang harus dibawa ketika melintasi pos penyekatan.

Bukannya geram, pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun justru dengan ramah turun dari mobil dan menunjukkan surat-surat pendukung perjalanan.

Para petugas memerika kelengkapan surat pendukung perjalanan dengan ramah. Usai melakukan pemeriksaan, mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama sang aktor.

"Preman juga tersenyum saat terkena penyekatan petugas," tulis akun Instagram @satlantascimahi yangmerekam kejadian tersebut di wilayah tugasnya, Senin (17/05/2021). (dd)


(and_)