Entertainment

Oh My Girl Kembali dengan Album Dear OHMYGIRL, Dun Dun Dance Jadi Lagu Utamanya

Musik & Film

13 Mei 2021 22:09 WIB

Arin & Jiho, dua anggota Oh My Girl dalam salah satu foto konsep album "Dear OHMYGIRL" (Dok. WM Entertainment)

Solotrust.com - Oh My Girl kembali dengan album mini (EP) kedelapannya "Dear OHMYGIRL" dengan lagu utama "Dun Dun Dance" pada 10 Mei 2021. Ini menandai kembalinya grup asal WM Entertainment itu sejak "NONSTOP" sekitar setahun lalu.

"Dun Dun Dance" adalah lagu nu-disko yang diciptakan Ryan Jhun, Scott Stoddart, dan Anna Timgren. Seo Ji Eum juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.



Pendengar dapat menikmati perubahan dinamis dalam melodi dan rapnya, sementara iramanya berganti-ganti antara funk dan trap. Oh My Girl digambarkan sebagai alien dalam lagu dan video musiknya.

Dalam konferensi pers online rilisnya album, Seunghee menjelaskan bahwa "Dear OHMYGIRL" adalah cerita tentang Oh My Girl dan berisi pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan satu sama lain.

Hyojung menekankan bahwa nama grup mereka dimasukkan ke dalam judul album ini. Tidak ada album sebelumnya selain album debut mereka yang memasukkan nama grup, sehingga album ini memiliki tempat khusus di hati mereka. "Anda akan memikirkan Oh My Girl saat Anda mendengarkannya," kata leader Oh My Girl itu.

Sementara itu Jiho meminta penggemar untuk fokus pada nada vokal para anggota. "Jika Anda mendengarkan semua tracknya, Anda akan mengetahui bahwa 'Dun Dun Dance' adalah satu-satunya lagu yang berfokus pada aspek pertunjukan. Semua lagu lainnya mudah didengarkan, dan Anda akan dapat mendengar timbre vokal masing-masing anggota."

YooA berbagi bahwa dia percaya kekuatan Oh My Girl adalah energi cerah mereka dan bahwa "Dun Dun Dance" adalah lagu yang sepenuhnya menangkap aspek itu. "'Killing Point' dari lagu tersebut adalah bahwa siapa pun dapat dengan mudah ikut bernyanyi. Melalui lagu tersebut, kami akan membagikan pesan bahwa kami harus melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan bersenang-senang hari ini."

Selain "Dun Dun Dance", album ini berisi 5 lagu lain yakni "Dear You (나의 봄에게)", "Hello, Play in Your Dreams" (나의 인형 (안녕, 꿈에서 놀아))", "Quest", "Invitation (초대장)", dan "Swan". (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya