Entertainment

Anggota ITZY Ungkap Rahasia Kecantikannya

Selebritis

13 Mei 2021 15:11 WIB

ITZY saat mendapatkan tempat pertama di acara musik M Countdown Mnet dengan "Mafia in the Morning" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - Para anggota ITZY mengungkap rahasia kecantikan mereka dalam wawancaranya dengan Seventeen baru-baru ini.

Chaeryeong mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak melakukan apa pun terhadap kulitnya. Meski begitu dia berbagi bahwa dia sering mengganti sarung bantalnya. "Saya sering mengganti sarung bantal saya," ungkapnya.



Anggota lain Yeji mengungkap bahwa dia selalu memakai pelembab bibir (lip balm). "Bagi saya, saya selalu memakai lip balm," ungkapnya.

Seperti halnya Yeji, Lia juga selalu memakai lip balm, namun menyebutnya dengan "Mult-balm" karena juga memakainya di wajah, hidung dan matanya.

Lain dengan Yuna, anggota termuda ITZY itu membuat bulu matanya tumbuh panjang dan subur. Dia selalu berusaha merawat bulu matanya karena merasa bulu matanya berharga.

Untuk Ryujin, dia mengaku malas untuk melakukan skincare atau perawatan kulit, dia hanya minum cukup air putih untuk menjaga kulitnya.

"Saya malas sekali melakukan banyak perawatan kulit, jadi saya hanya minum air. Air yang cukup untuk kulit saya," kata Ryujin, yang disetujui anggota lain bahwa minum air sangat penting untuk kulit.

ITZY sendiri baru saja kembali dengan album mini (EP) terbarunya "Guess Who" dengan lagu utama "Mafia in the Morning". Lagu hip-hop dengan pengaruh dance-trap itu liriknya berkisar tentang secara diam-diam seperti mafia untuk mencuri hati seseorang. (Lin)

(wd)