Viral

Viral, Pengendara Sepeda Motor Pura-Pura Kesurupan Saat Ditilang Polisi

Viral

13 Mei 2021 11:27 WIB

Seorang pengendara motor (bawa helm) pura-pura kesurupan agar tidak ditilang. (Instagram)

Solotrust.com- Para pemudik dengan menggunakan sepeda motor terlihat di beberapa titik penyekatan, utamanya di perbatasan Jawa Barat maupun Pantura. Dari sebagian pengguna motor tersebut terpaksa ditilang karena melakukan beberapa pelanggaran di jalan raya.

Menariknya reaksi beragam ditampilkan oleh para pengguna sepeda motor saat hendak ditilang oleh Polisi lalu lintas, salah satunya ialah pemudik di Bandung Jawa Barat.



Dalam unggahan akun instagram @jurnalis169 terlihat beberapa pengendara sepeda motor tengah menantikan seorang Polisi lalu lintas yang sedang menulis surat tilang. Namun tiba-tiba salah satu pelanggar lalu lintas ekpresinya berubah menjadi melotot dan bergerak seolah tengah kesurupan serta meracau.

Beberapa pengendara lainnya yang juga tengah menanti surat tilang dari pihak kepolisian berusaha menenangkan dan mengelus-elus punggung orang tersebut.

"Ada-ada saja kelakuan warga +62. Seorang pemotor diduga kesurupan saat ditilang Polisi di Pos Penyekatan sebelum Tol Padalarang Timur Kabupaten Bandung Barat, Selasa 12 Mei 2022 pukul 11.00 WIB." tulis caption unggahan akun instagram @jurnalis169.

Menurut beberapa informasi yang berhasil dihimpun mengatakan bahwa pemudik yang menggunakan sepeda motor dan melakukan pelanggaran tersebut sengaja terlihat kesurupan agar tidak mendapatkan surat tilang dari pihak kepolisian. (dd)

(wd)