Viral

Viral Video Pos Penyekatan Mudik Bobol, Rombongan Pemudik Lolos

Viral

08 Mei 2021 12:13 WIB

 

Solotrust.com - Penyekatan dilakukan petugas kepolisian di berbagai wilayah perbatasan guna mengantisipasi para pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.



Namun, sebuah video memperlihatkan banyaknya pemudik menggunakan sepeda motor di wilayah jalur Pantura-Bekasi membuat para petugas yang berjaga kewalahan. Mereka tak kuasa menghadapi ratusan pemudik bermotor yang tetap ingin mencoba menerobos jalan.

"Jeboolll ngab polisine kewalahan," tulis keterangan akun Facebook Rafely Yanuar di unggahan akun grup Info Loker Cikarang, Sabtu (08/05/2021) dini hari.

Dalam video yang turut dibagikan akun Instagram @duniapunyacerita, petugas kepolisian lalu lintas yang awalnya melakukan pengalihan pun mencoba berusaha keras melakukan penyekatan, namun akhirnya banyak pula yang berhasil lolos dari adangan petugas di lapangan.

Video ini pun kemudian menjadi viral di media sosial. Belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian mengenai video unggahan salah seorang netizen yang merekam peristiwa itu. (dd)


(and_)