Kamis , 13 Mei 2021

ENHYPEN Ungkap Nasihat dari SEVENTEEN Terkait Performance

4 Mei 2021 15:28 WIB


ENHYPEN dalam wawancara dengan Consequence

Solotrust.com -ENHYPEN melakukan wawancara dengan Consequence, yang diunggah di channel YouTube Consequence pada 1 Mei 2021, dimana mereka mendiskusikan album barunya "Border: Carnival". Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah apakah mereka telah menerima nasihat dari artis lain yang satu perusahaan dengan mereka.

Sunoo menjawab bahwa mereka menerima nasihat dari SEVENTEEN, terkait performance. SEVENTEEN sendiri adalah grup yang dikenal karena dance performance yang sangat sikron. Grup itu bahkan beberapa kali menerima penghargaan terkait performance, seperti "Best Dance Performance – Male Group" di MAMA tahun 2017 dan 2018 dalam lagu "Don't Wanna Cry" dan "Oh My!".



"Anggota SEVENTEEN pernah memberi tahu saya bahwa saat tampil, ada momen dimana kami tidak berada di tengah, tetapi di samping saat standby. Mereka mengatakan kepada kami bahwa itu juga merupakan bagian dari performance dan kami harus memberikan yang terbaik untuk memberikan performance yang baik," kata Sunoo.

Enhypen baru saja kembali dengan album mini (EP) terbarunya "Border: Carnival". Ini adalah kembalinya grup asal Belift Lab itu lima bulan setelah album debutnya "Border: Day One".

Album yang berkisar tentang perasaan mereka setelah masuk industri K-Pop itu memuncaki chart iTunes di 26 negara paska dirilis, seperti Jepang, Taiwan, Meksiko, Rusia, India, dan Filipina. Lagu utamanya "Drunk-Dazed" pun memuncaki chart iTunes di 14 negara.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com