Kamis , 13 Mei 2021

Aksi Gibran Kembalikan Uang Pungli, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih 2024

04 Mei 2021 16:31 WIB


Iwan Fals (Foto: Instagram-@iwanfals)

Solotrust.com - Aksi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menindak tegas lurah Gajahan Solo karena terlibat pungutan liar (Pungli) mendapat sorotan dari musisi Iwan Fals.

Pelantun lagu Bongkar dalam akun Twitternya @iwanfals, mengunggah sebuah cuitan serta membagikan tautan video kala Gibran mengembalikan sejumlah uang kepada para pengusaha di sekitaran Kelurahan Gajahan, Pasar Kliwon.



"Tuh kan kayaknya cocok nih 2024," cuit Iwan Fals mengomentari tautan video yang juga diunggahnya, Senin (03/05/2021).

Cuitan mantan personel grup Kantata Takwa ini pun mendapatkan respons dari para pengikutnya di kolom komentar. Para followers Iwan Fals sebagian mempertanyakan isi cuitan idolanya, namun tak sedikit pula yang setuju dengan postingan sang musisi.

"Agak bingung saya, apakah ini sebuah bentuk apresiasi dalam bentuk sebenarnya atau satire mbah @iwanfals?" tanya akun @egg_hott merespons cuitan serta tautan Iwan Fals.

"Selama WNI punya hak dipilih harusnya balon RI 1 adalah orang-orang yang sudah mempunyai track record memimpin. Ujian beliau masih jauh," ungkap pemilik akun @yunusbara71 yang punya pandangan tersendiri.

Sementara itu, akun @ahmadbanser mencuitkan pernyataan selaras dengan idolanya.

"Setuju," cuit @ahmadbanser singkat. (dd)


(and_)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com