Hard News

Koramil Banjarsari Bersama Polri dan FKPPI Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Jateng & DIY

4 Mei 2021 11:10 WIB

Anggota Koramil 02/Banjarsari, bersinergis dengan anggota Polsek dan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari, membagikan takjil kepada pengguna jalan.

SOLO, solotrust.com- Bulan Ramadan yang penuh berkah tahun ini dimanfaatkan oleh Anggota Koramil 02/Banjarsari, bersinergis dengan anggota Polsek dan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Sepanjang Jalan MT. Haryono Manahan, Banjarsari, Solo, dan pemberian santunan kepada anak yatim di Sasono Krido Kelurahan Mangkubumen, Minggu (2/5/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya dibulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.



Takjil berupa nasi kotak dan Kolak dibagikan kepada warga yang melintas di jalan MT. Haryono tersebut.

Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan, Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah.

“Di bulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.” tegasnya.

Sementara itu ketua FKPPI 1135 Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban sesama terutama dimasa Pandemi ini." pungkasnya.

(wd)