Serba serbi

Aneka Pilihan Paket Buka Puasa di Lorin Solo Hotel

Wisata & Kuliner

3 Mei 2021 11:50 WIB

Suasana buka puasa di Lorin Solo Hotel.

SOLO, solotrust.com- Menyemarakkan Ramadan tahun ini, Lorin Solo Hotel menggeber paket buka puasa yang tak tanggung-tanggung, yakni ada 3 promo dengan 3 venue sekaligus yang dapat dinikmati.

Pertama adalah Kampoeng Ramadhan. Dikemas dalam konsep wedangan yang sudah menjadi signature Lorin, ditawarkan paket buka puasa di depan Fountain hotel mulai jam lima sore. Di sini tersedia hidangan khas wedangan seperti aneka sate/sundukan, aneka baceman dan lawuh, aneka gorengan, godogan, pojok tengkleng, bubur lemu, aneka wedang dan masih banyak lagi varian makanan khas wedangan lainnya.



“Tersedia juga Takjil on The Street yang menawarkan makanan berbuka seperti kolak pisang, bubur sumsum dan aneka es dengan harga rata-rata Rp 10.000-an saja per picisnya.” kata, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari.

Adapun promo kedua bertempat di Sasono Bujono Restaurant. Resto ikonik yang setiap tahun tak pernah absen dalam menggelar paket buka bersama ini hadir dengan paket set menu, dengan minimal pemesanan 5 orang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 85.000,- per orang dan selanjutnya tersedia juga paket harga Rp. 95.000,- serta yang paling komplit ditawarkan dengan harga Rp. 105.000 per orangnya. Tak perlu khawatir, untuk paket di sasono Bujono Restaurant ini sudah lengkap mulai dari makanan pembuka seperti Es Dawet Ayu, Kurma, Assorted Mini Cake, Sup Daging Kemangi, aneka makanan utama seperti ayam Goreng Serundeng, Sate Sapi bumbu Kacang dan masih banyak lagi.

 “Menu setiap hari berganti jadi tidak ada alasan bosan ya untuk berbuka di Lorin.” Tambah Dhani.

Nah, untuk promo yang terakhir adalah Ngabuburit by the Pool. Promo ini ditawarkan dengan prasmanan, namun tentunya tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Dapat dinikmati dengan harga Rp. 125.000,- per orang, Ngabuburit by the Pool ini menawarkan Barbeque Corner, Chicken Drumstick, Fish/Seafood Shashlik, Blackpepper Chicken dan masih banyak lagi. Untuk promo ini minimal pemesanan adalah 30 orang. Tunggu apalagi, jadikan Ramadhan lebih berkesan dengan berbuka di Lorin Solo Hotel.

(wd)