Entertainment

Enhypen Ekspresikan Perasaan Setelah Debut dengan Album Border: Carnival

Musik & Film

1 Mei 2021 23:57 WIB

Enhypen kembali dengan album mini "Border: Carnival" (Dok. Belift Lab)

Solotrust.com -Enhypen kembali dengan album mini (EP) terbarunya "Border: Carnival" pada 26 April 2021. Ini adalah kembalinya grup asal Belift Lab itu lima bulan setelah album debutnya "Border: Day One". Album dengan lagu utama "Drunk-Dazed" itu berkisar tentang perasaan mereka setelah masuk industri K-Pop.

"Saya mengalami serangkaian perasaan yang menarik. Itu sangat riuh sekali karena kami berada di lingkungan yang tidak dikenal, tetapi ada juga perasaan ikut serta dalam festival yang spektakuler, seperti karnaval," kata Hee Seung dalam konferensi pers media di pusat kota Seoul Senin malam, sebagaimana dikabarkan Yonhap.



Jung Won menjelaskan bahwa album baru ini merupakan sekuel dari album debut mereka. "Keduanya terhubung melalui seri 'Border'. 'Day One' berfokus pada perasaan mendalam kami di ambang menjadi trainee dan artis, sementara 'Carnival' lebih pada perasaan yang kami rasakan setelah debut kami."

Jake juga mengatakan bagaimana perasaan mereka masuk ke dunia yang baru itu. "Ada banyak pasang surut setelah kami memasuki dunia baru yang tidak biasa dengan debut. Tapi kami berkembang pesat saat mengatasi setiap kesulitan dan ini tercermin di lagu utama kami."

Untuk lagunya sendiri, Jungwon berkata, "'Drunk-Dazed' adalah lagu bergenre pop rock yang memberi Anda nuansa rock untuk energi warna-warni karnaval."

Sebagaimana dikabarkan Allkpop, album ini berhasil memuncaki chart iTunes di 26 negara paska dirilis, seperti Jepang, Taiwan, Meksiko, Rusia, India, dan Filipina. Lagu "Drunk-Dazed" pun memuncaki chart iTunes di 14 negara. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya