Entertainment

Haechan NCT Ungkap Alasan Tidak Ingin Punya Akun Instagram

Selebritis

28 April 2021 09:08 WIB

Haechan (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com -Haechan adalah salah satu anggota NCT yang belum memiliki akun Instagram pribadi. Pada acara "Haechan Radio" episode 4 yang baru saja tayang, dirinya bersama Taeil, Mark, dan Sungchan mendiskusikan tentang Instagram dan di situ Haechan mengungkap alasannya tidak ingin membuat akun.

Mark adalah satu-satunya anggota di situ yang telah membuat akun Instagram. Haechan  mengungkapkan keterkejutannya karena dia mengira Mark tidak akan pernah melakukannya. Saat Mark bertanya kepada Haechan apakah dia akan membuatnya juga, jawabannya adalah langsung tidak.



Alasan Haechan adalah karena masing-masing anggota telah memiliki Bubble dan LYSN, platform media sosial yang juga digunakan untuk berkomunikasi dengan fans, sehingga dia ingin lebih sering fokus menggunakannya.

Selain itu, Haechan juga mengatakan dia tidak pandai mengambil foto. Meski begitu, dia menganggap fungsi Instagram Live lebih nyaman dan cepat dibandingkan dengan VLive.

Hingga saat ini, anggota NCT (termasuk WayV) yang telah memiliki akun Instagram pribadi adalah Mark, Taeyong, Yuta, Lucas, Jaehyun, Doyong, Johnny, Ten, Jaemin, Shotaro, Kun, Xiaojun, Hendery, Yangyang, dan Winwin. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya