Viral

Beredar Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa Endank Soekamti

Viral

26 April 2021 10:17 WIB

Awak kapal selam KRI Nanggala 402 tengah berkumpul dan menyanyikan lagu Sampai Jumpa milik Endank Soekamti (Dok. Instagram @endanksoekamti)

Solotrust.com - Setelah dinyatakan dengan status subsunk (tenggelam) dan an eternal patrol (dalam patroli abadi), tiga bagian KRI Nanggala 402 akhirnya ditemukan. Jagad maya pun diramaikan dengan munculnya sebuah rekaman video saat beberapa awak kapal selam KRI Nanggala 402 tengah berkumpul dan menyanyikan lagu Sampai Jumpa milik Endank Soekamti.

Rekaman yang ramai dibicarakan di dunia maya itu kemudian diunggah ulang di akun Instagram @endanksoekamti, Sabtu (24/04/2021).



"Jika daratan tak menjadi tempat kau kembali, maka surga menjadi tempat kau berpulang." tulis aku Instagram @endanksoekamti.

"Selamat berpatroli abadi sang penjaga samudra. Terima kasih," lanjut caption tersebut.

"Sampai jumpa pahlawan." tutup akun Instagram @endanksoekamti.

Dalam video yang diunggah, terlihat para prajurit awak kapal selam KRI Nanggala 402 bersama-sama menyanyikan lagu 'Sampai Jumpa,' diiringi alunan gitar. Netizen yang melihat video itu pun spontan mendoakan para prajurit awak KRI 402 yang gugur di laut agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. (dd)


(end2021)