Hard News

Jalin Kerjasama di Wilayah DIY, TAMG Kunjungi Diskominfosan Kota Yogyakarta

Global

22 April 2021 09:34 WIB

Foto bersama.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Memperluas cakupan jaringan dan kerjasama dengan berbagai pihak, Terang Abadi Media Grup melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogyakarta, pada Selasa (20/4/2021).

Kedatangan Managemen Terang Abadi Media Grup yang diwakili oleh Corporate secretaryLukas Kristiono, Manager produksi Novi Fury, Pemimpin Redaksi Widiyanto dan perwakilan TATV di Yogyakarta Armi diterima langsung oleh PLH Kepala Diskominfosan Prabowo Agung Samodro, Kepala Bidang IKP Edy dan  jajaran.



Dalam perbincangan yang dilakukan, Lukas kristiono menjelaskan bahwa hadirnya TATV digital di Yogyakarta dengan kualitas audio vidual yang lebih baik maka akan menambah warna dan keberagaman siaran di wilayah Yogyakarta. Selian itu TATV juga siap membantu pemerintah Kota setempat guna melakukan sosialisasi program yang ada.

“Sebenarnya kami sudah cukup lama di Yogyakata, hanya sekarang dengan hadirnya channel digital akan menambah kualitas siaran kami, dan kami pun siap bergandengan dengan pemerintah daerah untuk sosialisasi program pemerintah.” Katanya

Sementara itu PLH Kepala Diskominfosan Prabowo Agung Samodro menyambut baik kedatangan dan kerjasama yang disampaikan, dan akan segera menyampaikan kepada Kepala Diskominfosan karena saat ini tengah melaksanakan tugas pendidikan.

“Kami menyambut baik, dalem (saya -red) selaku PLH karena kepala dinas sedang mengikuti diklat di Semarang maka maksud dan tujuan akan kami sampaikan.” Katanya.

  

(wd)