Minggu , 16 Mei 2021

Not Alone, Lagu Jepang Terbaru SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

19 April 2021 15:58 WIB


SEVENTEEN saat tampil di The Late Show (Sumber gambar: Instagram SEVENTEEN)

Solotrust.com -SEVENTEEN memuncaki chart iTunes di berbagai negara dengan lagu Jepang terbarunya "Hitori Janai" atau "Not Alone". Lagu itu dilepas secara online pada 15 April bersama dua lagu lain yakni "HOME;RUN" dan "Run To You" versi Jepang, sebelum grup itu merilisnya secara resmi dalam album single berjudul sama pada 21 April mendatang.

Sebagaimana dikabarkan media Korsel StarNews (16/4/2021), "Not Alone" memuncaki chart iTunes di paling tidak 10 negara/region paska dirilis, seperti Indonesia, Jepang, Singapura, Finlandia, Polandia, Malaysia, Filipina, dan Uni Emirat Arab.



Ketiga lagu tersebut juga menyapu tiga tempat teratas di chart realtime Jepang seperti Line Music dan AWA. "Not Alone" juga merajai chart realtime di Rakuten Music.

"Not Alone" diproduser oleh Woozi, salah satu anggota SEVENTEEN yang aktif mencipta lagu. Park Kitae berperan sebagai komposernya, sementara liriknya ditulis Woozi dan Bumzu. SEVENTEEN terakhir merilis single Jepang berjudul "Fallin' Flower" April tahun lalu.

Lagu ini memiliki lirik yang hangat, seperti, "Kamu tidak sendiri, di hatimu, (aku) tetap sebagai kehangatan. Jangan khawatir, fajar pasti akan datang setelah malam. Dan yang pasti, kita akan bisa bertemu. Kamu selalu berada di sisiku, bukan? Tidak perlu menangis, karena kamu tidak sendiri." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com