Kamis , 13 Mei 2021

Tahu Rasa! Nekat Nge-drift di depan Bank Indonesia Solo, A Dicekut Polisi

19 April 2021 15:49 WIB


A saat nge-drift di perempatan Bank Indonesia Solo, Minggu (18/4/2021) dinihari.

SOLO, solotrust.com- Adanya video viral sebuah mobil berwarna putih "nge-drift" di depan Bank Indonesia pada Minggu (18/4/2021) dini hari disikapi serius oleh Satlantas Polresta Surakarta.

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil bernopol D 1308 VBZ melakukan aksi "nge-drift" berputar di perempatan Bank Indonesia Solo. Meskipun aksi tersebut dilakukan pada dinihari dimana kondiis jalan lengang, namun dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.  



“Pengemudi mobil yang "nge-drift" di depan Bank Indonesia hari Minggu dini hari (18/04/2021) sudah kami tilang dan mobil kami tahan.” Tulis Satlantas Polresta Solo dalam akun resminya.

Sementara hal itu juga dibenarkan oleh Waka Satlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo. Ia menyebutkan sang pengemudi berinisial A sudah diamankan oleh petugas.

“Betul, kami membenarkan kejadian oleh seorang pemuda warga Kalimantan, inisial A dilaksanakan pada Minggu dinihari di jalan Soedirman.” Ujar Waka Satlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo.

Hingga kini pelaku masih dalam penyidikan petugas Gakkum.  “Saat ini yang bersangkutan didalami dimintai keterangan oleh penyidik Gakkum Satlantas, Polresta Surakarta.” Pungkasnya.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com