Kamis , 13 Mei 2021

Demi Jadi Polisi, Anak Ini Rela Tinggalkan Jenazah Ayahnya

17 April 2021 19:31 WIB


Anak ini terpaksa meninggalkan jenazah ayahnya untuk mengikuti ujian akhir tes masuk menjadi anggota kepolisian (Dok. Facebook LelyMozz)

Solotrust.com - Orang tua selalu memiliki harapan dan cita-cita untuk anaknya kelak di kemudian hari. Tak jarang orang tua selalu mengarahkan jalan anaknya agar mempunyai masa depan cerah.

Baru-baru ini sebuah kisah mengharukan viral di media sosial. Akun Facebook LelyMozz mengunggah kisah seorang anak terpaksa meninggalkan jenazah ayahnya. Hal itu dilakukan karena dirinya harus mengikuti ujian akhir tes masuk menjadi anggota kepolisian.



"Anak lajang ini harus meninggalkan mayat bapaknya yang masih terbaring kaku di rumahnya karena dia harus melanjutkan cita-citanya di kepolisian," tulis keterangan dalam unggahan foto akun Facebook LelyMozz.

Semasa hidup, sang ayah menginginkan anaknya menjadi anggota polisi di daerah Humbang Hasundutan Sumatra Utara. Saat tes ujian akhir tinggal di depan mata, sang anak rela meninggalkan ayahnya yang pada waktu bersamaan meninggal dunia. Ia hanya ingin mewujudkan amanat yang diberikan ayahnya semasa hidup.

"Hari ini tes dan pada pagi hari itu juga bapaknya meninggal dunia. Dia sedih, namun dia harus mewujudkan impian dan perintah bapaknya yang terakhir," tulis keterangan dalam unggahan itu kemudian. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com