Kamis , 13 Mei 2021

My Chemical Romance Undur Lagi Jadwal Konser Reuni

17 April 2021 16:31 WIB


Grup band My Chemical Romance (Foto: Instagram @mychemicalromance)

Solotrust.com - Grup band emo My Chemical Romance kembali harus menunda tur reuni mereka setelah melihat situasi pandemi masih belum reda. Pernyataan penundaan tur reuni besar-besaran itu diunggah di laman web serta akun Instagram @mychemicalromance, Sabtu (17/04/2021).

"My Chemical Romance menunda rencana touring 2021 sampai 2022," tulis akun Instagram @mychemicalromance.



"Kami sangat sedih, tetapi emosi itu hanyalah sebagian kecil dari kedalaman perasaan yang kami alami semua saat menyaksikan penderitaan dan kehilangan tahun lalu," lanjutnya.

Akun Instagram @mychemicalromance juga menuliskan, semua dilakukan agar tidak ada risiko yang harus ditempuh, mengingat pandemi masih belum mereda.

"Kami hanya ingin memastikan semua aman," tandas akun tersebut.

Pihak My Chemical Romance juga mengungkapkan apabila fans hendak mengembalikan tiket yang telah dibeli akan dilayani dan uang tetap dikembalikan. Selain itu, tim manajemen juga menerima penukaran tiket penjadwalan ulang.

My Chemical Romance memutuskan bubar pada 2013 silam, namun pada 2019 mereka sempat manggung kembali sebelum akhirnya vakum. Rencananya pada 2020, grup band pelantun lagu 'Helena' akan melakukan konser reuni, namun diundur menjadi 2021 akibat pandemi. Kenyataannya, tahun ini pandemi belum juga berlalu sehingga mereka memutuskan mengundur jadwal lagi pada 2022. (dd)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com