Hard News

Viral! Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Ditangkap

Hukum dan Kriminal

17 April 2021 09:29 WIB

Pelaku penganiayan perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang ditangkap di kediamannya.

PALEMBANG, solotrust.com- Pelaku penganiayan terhadap perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang yang sempat viral, ditangkap Polisi. Pelaku berinisial J ditangkap di kediamannya di Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (16/4/2021) malam.

Video penangkapan pelaku penganiayaan ini viral di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun @infocegatansukoharjo. Dalam video Tampak J beberapa kali bolak-balik masuk rumah sebelum ikut rombongan Polisi yang menjemputnya.



“Proses penangkapan pelaku kekerasan terhadap seorang perawat di salah satu rumah sakit swasta Palembang sempat membuat viral media sosial video yang beredar kekerasan terhadap seorang perawat ini. Membuat pihak kepolisian turun tangan untuk menangkap pelaku yang diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap seorang perawat.

Info perkembangan yang didapat bahwa pelaku ditangkap di kediamannya. Kasus ini akan dibawa ke ranah hukum sesuai dengan pasal yang telah diberlakukan kepada pelaku. Saat ini korban didampingi oleh lawyer dari Rumah sakit terkait dan PPNI yang menaungi.

Sumber: Laporan Komisariat PPNI Dinkes.” Tulis akun tersebut.

Merangkum dari berbagai sumber, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat tersangka J berencana menjemput anaknya yang dirawat di sebuah rumah sakit, Kamis (15/4/2021) siang. Ketika hendak pulang, infus di tangan pasien dilepas oleh seorang perawat. Setelah jarum infus dilepas, tangan pasien mengeluarkan darah. J yang mengetahui tangan anaknya berdarah tak bisa menahan emosi.

Kasus penganiayaan ini tengah dalam penanganan Polrestabes Palembang.

(wd)