Kamis , 13 Mei 2021

Ubud Writers and Readers Festival Rilis Tema dan Tanggal Penyelenggaraan Acara

16 April 2021 20:31 WIB


Ubud Writers and Readers Festival telah merilis tema dan tanggal pelaksanaan festival sastra yang diselenggarakan di Ubud Bali

Solotrust.com - Ubud Writers and Readers Festival telah merilis tema dan tanggal pelaksanaan festival sastra yang diselenggarakan di Ubud Bali.

"Kami dengan senang mengumumkan bahwa Ubud Writers & Readers Festival kembali untuk tahun ke-18 dari 8-17 Oktober 2021," tulis akun Instagram @ubudwritersfest, Jumat (16/04/2021).



Pada festival kali ini, Ubud Writers & Readers Festival mengusung tema 'Mulat Sarira' yang berasal dari filosofi Bali-Hindu, berarti 'Refleksi Diri'.

"Festival ini akan mengeksplorasi diri, introspeksi budaya, dan hak asasi manusia," lanjut akun Instagram Ubud Writers & Readers Festival.

Tahun ini, penyelenggara festival akan menggelar rangkaian diskusi, pertunjukan menyenangkan, dan menghadirkan bacaan menyentuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ubud Writers & Readers Festival merupakan festival sastra tahunan. Acara ini kali pertama digagas Janet DeNeefe, salah satu pendiri Yayasan Mudra Swari Saraswati. Pihaknya kemudian menjadi penyelenggara acara pertama pada 2004 sebagai upaya pemulihan sektor pariwisata akibat peristiwa bom Bali 2002. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com