Kamis , 13 Mei 2021

Mengharukan! Seorang Bocah Ziarah Sendirian dan Baca Yasin di Makam

16 April 2021 18:31 WIB


Seorang bocah tengah khusyuk membaca Surat Yasin di sebuah makam (Dok. TikTok lulumlika)

Solotrust.com - Mempunyai anggota keluarga lengkap serta teman-teman dekat layaknya keluarga merupakan sebuah berkah sendiri. Rasa syukur masih dipertemukan dengan mereka semua perlu diucapkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pemilik kehidupan.

Sebuah video tentang seorang anak sendirian berada di makam membaca Surat Yasin menjadi viral di media sosial. Video mengharukan itu diunggah akun TikTok lulumlika belum lama ini.



"Jadi hari ini aku ikut pemakaman saudara. Tiba-tiba ada anak kecil ziarah sendirian sambil baca Yasin," bunyi tulisan dalam narasi video.

Tak lama kemudian seorang temannya menghampiri. Namun tak lama kemudian, ia berlalu. Bocah itu pun kembali sendirian dan tetap membacakan Surat Yasin.

Saat hendak dihampiri pemilik akun usai acara pemakaman, sang bocah ternyata sudah selesai ber ziarah. Tak diketahui nama anak kecil yang sendirian di makam itu.

Tidak diketahui pula makam siapa yang sedang diziarahi. Namun yang membuat salut serta mengharukan para netizen, di sela belajar dan bermain, anak kecil itu mau meluangkan waktunya untuk mendoakan mereka yang telah mendahuluinya. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com