Serba serbi

Alasan Hebat untuk Membeli Kalkulator Hari

Teknologi

16 April 2021 15:11 WIB

Solotrust.com - Aritmatika tidak cocok untuk semua orang. Bahkan, kita sering menjumpai orang yang membawa kalkulator tanggal di supermarket, atau menggunakan ponselnya sebagai alat untuk menghitung total jumlah yang harus mereka bayarkan. Matematika mental bukanlah sesuatu yang kita semua kuasai, terutama ketika berurusan dengan jumlah besar. Ini mungkin benar ketika Anda mencoba untuk mendapatkan jumlah hari antara dua tanggal, seperti ketika Anda ingin mengetahui berapa hari yang tersisa dari sekarang hingga hari gajian, atau berapa hari hingga Natal, dan seterusnya. Meskipun ada banyak individu berbakat yang dapat dengan mudah menghitung angka di kepala mereka, kebanyakan dari kita tidak memiliki kemampuan yang sama. Jika menghitung hari, bulan, dan tahun antara dua tanggal adalah sesuatu yang sulit Anda pahami, maka Anda pasti membutuhkan Penghitung Hari.
 
Nah, apa sebenarnya kalkulator hari itu?
 
Ini adalah program, biasanya alat online yang memungkinkan pengguna mengetahui jumlah hari di antara dua tanggal. Banyak situs web memiliki alat ini untuk orang-orang seperti Anda dan saya yang tampaknya agak lambat mendapatkan jawaban yang benar. Ada opsi untuk mengunduh program ini dari Internet tetapi sebagian besar waktu, program ini sudah tersedia di situs web untuk Anda gunakan.
 
Cara Menggunakan kalkulator tanggal
 
Anda tidak perlu menjadi ahli matematika untuk mengetahui cara menggunakan penghitung hari. Ini sangat mudah dan sederhana. Versi yang dapat diunduh dan versi yang tersedia langsung dari situs web dapat digunakan dengan cara yang sama. Anda hanya perlu memilih dari opsi gulir ke bawah hari, bulan, dan tahun untuk kedua tanggal (1 dan 2), lalu klik "kalkulator tanggal". Dalam sepersekian detik, hasil akan diberikan dalam format hari atau minggu, atau dalam format lain.
 
Alasan Membeli kalkulator tanggal
 
Selain karena "tertantang secara matematis", orang juga membeli penghitung hari karena beberapa alasan, dan berikut
adalah beberapa di antaranya:
 
1. Penghitung hari berguna untuk mengatur jadwal Anda. Ini akan berguna bagi orang-orang sibuk yang tidak bisa diganggu dengan menghitung hari secara manual. Orang-orang sibuk seperti Anda perlu mengatur jadwal mereka jauh sebelumnya, dan cara apa yang lebih baik untuk memprioritaskan hal-hal selain mengetahui berapa hari yang tersisa untuk tugas atau proyek tertentu?
 
2. Penghitung hari juga berguna bagi orang-orang bijaksana yang ingin mengejutkan keluarga dan teman pada hari istimewa mereka dengan menghitung tanggal secara akurat jumlah hari sampai hari ulang tahun mereka. Ketika Anda tahu berapa hari, minggu, atau bulan hingga hari istimewa itu, Anda dapat merencanakan dan mempersiapkan hadiah dan kejutan untuk orang yang paling Anda sayangi.
 
3. Penghitung hari juga merupakan hiburan dan hiburan yang baik. Nah, jika Anda tidak punya banyak pekerjaan, Anda pasti bisa bersenang-senang mencari tahu berapa usia Anda dalam hal tahun, bulan, minggu, hari, jam, dan bahkan menit! Dan, Anda juga dapat menghitung tanggal usia teman dan anggota keluarga Anda juga.

(wd)