Kamis , 13 Mei 2021

Christian Bale Digosipkan Gantikan Michael Keaton untuk Tokoh Batman

15 April 2021 17:31 WIB


Christian Bale (Foto: Instagram @christianbale__)

Solotrust.com - Setelah Michael Keaton diragukan untuk kembali menjadi Batman di film The Flash, Christian Bale disebut-sebut akan msnggantikannya. Saat ini pihak DC dirumorkan tengah bernegosiasi untuk memberikan jubah Batman kembali kepada Christian Bale sebagai langkah antisipasi jika Michael Keaton tak melanjutkan perannya.

Melansir Geekosity Magazine, Michael Keaton diragukan memainkan perannya sebagai Bruce Wayne.



"Christian Bale kemungkinan akan kembali sebagai Batman dalam Film The Flash," tulis Geekosity Magazine.

"Partisipasi Keaton sebagai Batman kini dipertanyakan setelah aktor tersebut mengungkapkan bahwa dirinya belum membaca naskahnya. Selain itu, Keaton masih prihatin dengan produksi film karena pandemi Covid-19 masih merajalela," lanjut media tersebut.

Menurut laporan terbaru, sebagai langkah antisipasi pihak DC Films dan Warner Bros kemudian menghubungi Christian Bale untuk memerankan tokoh Bruce Wayne atau Batman.

Kendati demikian belum ada kesepakatan resmi dari kedua belah pihak karena Bale sendiri belum menandatangani kesepakatan kontraknya. Sebelumnya, Christian Bale pernah memerankan tokoh Batman di trilogi Dark Knight dengan sutradara Christopher Nolan.

Penjajakan Christian Bale ini dilakukan sebagai langkah cadangan jika pada akhirnya Michael Keaton benar-benar berhenti dan tak bisa melanjutkan syuting. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com