Senin , 17 Mei 2021

Unik! Pemain Bola Turki Buka Puasa di tengah Laga

15 April 2021 14:31 WIB


Screenshot rekaman video para pemain sepak bola di Turki yang tengah bertanding melakukan buka puasa bersama (Dok. Instagram @beinsportstr)

Solotrust.com - Menjadi seorang atlet profesional saat memasuki Bulan Ramadan serta tengah berpuasa tentu bukanlah perkara mudah. Hal itu menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi, sehingga mesti pintar menjaga kondisi tubuh.

Terkait itu, sebuah kejadian unik berlangsung di tengah pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan Giresunspor melawan Ankara Keciorengucu pada lanjutan TFF 1 League atau Liga Divisi Dua Turki, Selasa (13/04/2021).



Dalam video yang diunggah akun Instagram @beinsportstr, terlihat para pemain tengah melakukan buka puasa bersama ketika pertandingan memasuki menit kesepuluh.

"Ketika waktu azan bersamaan dengan cederanya pemain saat pertandingan Giresunspor melawan Ankara Keciorengucu, para pemain berbuka puasa saat pertandingan," tulis akun Instagram @beinsportstr.

Sebelumnya tak ada tanda-tanda kedua tim akan melakukan buka puasa di tengah pertandingan. Namun ketika salah seorang pemain cedera dan mendapatkan perawatan, pemain kedua tim secara spontan melakukan buka puasa di pinggir lapangan. Mereka minum air mineral serta makan buah pisang dan beberapa makanan ringan lainnya yang bisa digunakan untuk membatalkan puasa. (dd)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com