Entertainment

YG Entertainment Gelar Audisi dari Rumah untuk Boy Group Baru

Musik & Film

15 April 2021 04:02 WIB

YG Entertainment menggelar audisi untuk boy group barunya (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com-YG Entertainment akan menggelar audisi untuk mencari anggota boy group mereka selanjutnya. Sebagaimana dikabarkan agensi itu via Instagram resminya (12/4/2021), mereka akan mengadakan audisi dari rumah via Zoom, salah satu platform komunikasi video.

Untuk ketentuannya, pelamar harus lahir antara tahun 2002 hingga 2010, tanpa memandang kewarganegaraan. Pelamar juga harus memilih kategori yang mereka yakini mampu, seperti vocal, rap, dan dance.



Audisi ini akan diadakan dalam 3 langkah. Langkah pertama, peserta memilih tanggal dengan mengisi Google Form yang tersedia yakni http://bit.do/fQmNX.

Langkah selanjutnya peserta harus mengecek email untuk melihat kapan tanggal audisi untuknya, dan langkah ketiga peserta melakukan audisi.

Periode pengajuan aplikasi dimulai dari 12 April hingga 23 Mei 2021. Sementara audisi diadakan dari 19 April hingga 30 Mei 2021.Pemenang akhir akan diberi kesempatan untuk masuk ke proyek debut boy group baru YG. YG Entertainment adalah rumah dari sejumlah boy group K-Pop ternama seperti BIGBANG, WINNER, iKON, dan TREASURE. (Lin)

(wd)