Minggu , 16 Mei 2021

Husein, Remaja Kalap di Bengawan Solo Ditemukan Tak Bernyawa

14 April 2021 14:31 WIB

 

SUKOHARJO, solotrust.com - Mujur tak bisa diraih, malang tak dapat ditolak. Peribahasa ini kiranya tepat menggambarkan apa yang dialami Husein, warga Klenisan RT 03 RW 06 Banmati, Sukoharjo. Setelah sempat jatuh ke aliran Sungai Bengawan Solo dan terseret arus, Selasa (13/04/2021) dini hari, remaja 18 tahun itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.



Ya, pencarian Husein selama lebih dari sehari di aliran Sungai Bengawan Solo akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR gabungan menemukan jasad remaja malang itu sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Video penemuan jenazah Husein turut diunggah akun Instagram @infocegatansukoharjo. Disebutkan, tubuh Husein ditemukan Rabu (14/04/2021) pagi sekira pukul 06.55 WIB dalam kondisi mengapung.

Sebagaimana kondisi saat hilang, korban ditemukan masih mengenakan celana pendek warna cokelat tanpa baju. Jenazah Husein pun langsung dievakuasi tim SAR gabungan ke atas tanggul sungai.

Setelah mendapatkan penanganan, atas permintaan pihak keluarga, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diberitakan sebelumnya, Husein jatuh ke aliran Sungai Bengawan Solo dan terseret arus, saat tengah asyik merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya. Ia dan salah satu temannya, Nur tercebur ke sungai. Nur berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara Husein hilang terbawa arus.

Peristiwa ini sendiri tepatnya terjadi di Sungai Bengawan Solo Dukuh Karangturi RT 1 RW.7 Dalangan, Tawangsari. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com