Ekonomi & Bisnis

Wow! Hotel Ini Sajikan 3000 Menu Ramadan

Ekonomi & Bisnis

13 April 2021 16:31 WIB

Sajian menu Ramadhan Hotel Alana.

KARANGANYAR, solotrust.com - Penggemar kuliner yang ingin berbuka puasa selama Bulan Ramadan 2021 ini pasti puas dengan sajian menu The Alana Hotel & Convention Center. Sebab, hotel bintang empat ini menyiapkan program Treasure of Ramadhan 1442 H dengan sajian 3000 menu di Aquamarine Pool & Bar.

General Manager The Alana Hotel & Convention Center, Sistho A Shresto, menjelaskan konsep sajian menu itu untuk menghadirkan suasana Ramadan yang berbeda, sekaligus memberikan pelayanan memuaskan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa atau bersantap di hotelnya.



"Bagi kami, kepuasan tamu yang menginap atau pun yang ingin berbuka puasa adalah segalanya. Dalam penyelenggaraannya, kami tetap memerhatikan protokol kesehatan agar semua merasa aman dan nyaman ketika menikmati hidangan berbuka puasa," paparnya pada media, baru-baru ini.

Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo, M Firman, mengatakan ada empat pilihan tema menu Ramadan, yakni Middle East, South East Asian, East Meets West, dan Indonesia Signature. Penyajian menu secara lengkap mulai dari appetizer, main dishes, sweet delight, meat house, dan tropical fruit cutting.

"Tema yang kami angkat setiap minggunya berbeda dan juga setiap harinya tamu dapat menemukan masakan berbeda pula," jelasnya.

Dengan komplitnya menu tersedia setiap harinya ini tentu membangkitkan rasa penasaran, seperti apa rasanya berbuka puasa di Hotel Alana. Sayangnya, buka puasa dibatasi hanya untuk 75 orang per hari, meski sebenarnya Aquamarine Pool & Bar berkapasitas 250 hingga 300 tamu. Pembatasan itu sesuai dengan protokol kesehatan, selain memakai masker, hand sanitizer, dan pengecekan suhu.

Director of Sales The Alana Hotel & Convention Center Solo, Putri Permata Sari, menambahkan pihaknya menyiapkan promo untuk menarik minat masyarakat, terutama di wilayah Soloraya.

"Selain itu ada live music dan pembagian doorprize selama Treasure of Ramadan digelar. Semoga dengan promo dan hadiah tersebut membuat Hotel Alana menjadi tujuan utama berbuka puasa tahun ini," ujarnya. (rum)

(end2021)