Hard News

Bali United Melawan Madura United, Duel Pemain Bintang

Jateng & DIY

2 Februari 2018 16:42 WIB

Jumpa Pers pelatih Madura United melawan Bali United di Alana Hotel, Jumat (2/2/2018). (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Dua tim kuat bakal bertemu di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018) malam, saat dua tim bertabur bintang Madura United melawan Bali United, di laga babak delapan besar Piala Presiden 2018. Jika dilihat, kedua tim ini dihuni pemain menterang, misalnya di kubu Madura United ada nama Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Fachrudin hingga Cristian Gonzales.

Sementara di kubu Bali United ada nama Stefano Lilipaly, Yabes Roni hingga pemain yang tahun 2017 kemarin dinaturalisasi Ilija Spasojevic. Namun sayang, dari sederet nama tim Bali United, tak ada nama Irfan Bachdim.



Meski begitu, pelatih Madura United Gomez de Olievera menilai, meski tanpa Bachdim, namun Bali United tetap tim yang membahayakan. Disana masih ada Lilipaly yang menjadi top skore sementara Piala Presiden 2018.

”Yang jelas tim Bali United tetap tim solid dan semua pemain kita waspadai,” jelasnya saat konfensi pers dengan wartawan di Alana Hotel, Jumat (2/2/2018).

Mantan pemain Persema Malang ini sedang mengalami pemulihan cedera saat berlaga di kualifikasi Liga Champion Asia kemarin. (dit)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya