Hard News

Asyik Pesta Ulang Tahun, Remaja Tanggung Kalap di Bengawan Solo

Jateng & DIY

13 April 2021 10:50 WIB

Ilustrasi (Pixabay)

SUKOHARJO, solotrust.com - Nasib tragis dialami Husein, warga Klenisan RT 03 RW 06 Banmati, Sukoharjo. Remaja tanggung ini jatuh ke aliran Sungai Bengawan Solo dan terseret arus, saat tengah asyik merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (13/04/2021) dini hari. Menurut keterangan Command Center SAR Kabupaten Sukoharjo yang diunggah akun Instagram @infocegatansukoharjo, mereka menerima adanya laporan korban hanyut pada pukul 02.30 WIB. Selang 15 menit kemudian, tim SAR langsung tiba di lokasi. Sejauh ini tim SAR masih melakukan pencarian berkoordinasi dengan Damkar Sukoharjo serta para relawan.



Tidak disebutkan penyebab jatuhnya Husein ke Sungai Bengawan Solo. Menurut informasi yang dihimpun solotrust.com, kronologi kejadian bermula saat sekelompok remaja menggelar pesta perayaan ulang tahun di tepi Sungai Bengawan Solo Banmati.

Tanpa disadari rekan-rekannya, dua orang di antaranya, yakni Husein dan Nur tercebur ke sungai. Nur berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara Husein terseret arus dan masih dalam pencarian SAR gabungan.

Saat hilang terbawa arus, remaja 18 tahun itu hanya mengenakan celana pendek warna cokelat tanpa baju. Peristiwa ini sendiri tepatnya terjadi di Sungai Bengawan Solo Dukuh Karangturi RT 1 RW.7 Dalangan, Tawangsari. (and)


(end2021)

Berita Terkait

Berita Lainnya