Entertainment

Seorang Fanboy Sehun EXO Bagikan Pengalamannya Bertemu Idolanya Tanpa Sengaja di Jalan

Musik & Film

13 April 2021 04:08 WIB

Sehun EXO berfoto dengan fanboynya (Sumber gambar: Instagram via KStarLive)

Solotrust.com -Seorang penggemar pria (fanboy) dari Sehun EXO membagikan pengalamannya bertemu idolanya tanpa sengaja di jalan di daerah Cheongdam.

Fanboy tersebut mengatakan bahwa dia telah menerima banyak DM tentang selfienya di Instagram bersama Sehun. Pada 8 April 2021, fanboy itu pun berbagi seputar hal itu.



"Sehun tidak bersama manajernya, kupikir dia keluar untuk jalan-jalan," katanya, dilansir dari KStarLive. Fanboy tersebut juga mengungkapkan bahwa visual Sehun benar-benar tampan di kehidupan nyata.

"Dia memakai masker tapi tetap tampan. Dia tinggi tapi wajahnya sangat kecil. Matanya besar sehingga siapa pun bisa mengatakan dia tampan hanya dengan melihatnya. Kulitnya juga bagus," tambahnya. Menurut fanboy tersebut, Sehun juga memiliki sikap yang baik dan ramah saat berbicara dengannya.

Selain aktif sebagai anggota EXO, Sehun juga debut dalam duo bersama Chanyeol sebagai EXO-SC pada Juli 2019, dengan merilis album mini "What a Life". Paska dirilis, album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 46 negara termasuk Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab.

Tahun lalu, Sehun memberikan beasiswa di sekolah dasarnya dulu, Yakni SD Mangwoo. Sebagaimana dikabarkan SBS Star, Sehun mendonasikan dana sebesar 20 juta Won (sekitar Rp231,7 juta), yang  digunakan untuk "Beasiswa Oh Se Hun" bagi murid kelas 5.

Dikatakan bahwa beasiswa itu diberikan kepada siswa yang tidak hanya unggul secara akademis, melainkan juga memberikan contoh yang baik untuk siswa lain. (Lin)

(wd)