Kamis , 13 Mei 2021

Murah Pooll..! Yuni Jual Soto Semangkuk Rp 1000, Kalau Jumat Cukup Bayar Dengan Doa

12 April 2021 12:13 WIB


Warung Soto Sewu milik Yuni.

SRAGEN, solotrust.com- Berbagai cara unik dilakukan para penjual soto di Kabupaten Sragen untuk bisa dikenal. Mereka berlomba lomba menjual soto dengan harga murah, bahkan digratiskan pada hari tertentu. Salah satunya adalah Penjual yang akrab disapa Yuni yang menjajakan soto seharga Rp 1.000 di Jalan Raya Sragen Timur Km 15.

Tidak sulit untuk menemukan warung soto milik Sri Wahyuni (49) atau Yuni ini. Selain letaknya di pinggir jalan, juga terdapat baliho dan spanduk di depan warung. Baliho itu tertulis "Soto Sewu Sak Abane" dan terdapat foto Sri Wahyuni bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Warga Dusun Bolo, Desa Karangasem, Kelurahan Banaran, Kecamatan Sambungmacan, ini mencoba menjual kuliner dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

Meski baru sebulan buka, warung soto sewu milik Yuni sudah dikunjungi banyak pembeli, baik warga sekitar maupun warga yang melintas di jalan utama ke Ngawi, Jawa Timur. Yuni mengatakan dalam sehari bisa menjual hingga 30 porsi soto berukuran mangkok kecil.  Warung soto sewu buka dari pukul 07.00 WIB hingga malam hari. Rencananya, warung soto sewu ini akan buka selama 24 jam. D isamping menyediakan soto sewu dengan menggunakan mangkok kecil, Yuni juga menyediakan soto dengan mangkok berukuran sedang dan besar.

“Niat saya ingin bersedekah. Sekarang sudah membuka soto, maka dari itu saya membuat soto seribu gratis setiap Jumat cukup bayar dengan doa.” Ucap Yuni. (saf)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com