Senin , 17 Mei 2021

Parkir Mobil di Depan Garasi Orang, Begini Akibatnya!

10 April 2021 19:31 WIB


Sebuah mobil putih mewah parkir di depan garasi mobil orang lain (TikTok Heylenchan)

Solotrust.com - Semakin mudahnya pembelian kendaraan bermotor, baik mobil maupun sepeda motor membuat masyarakat gampang mengajukan kredit. Namun keinginan memiliki alat transportasi pribadi utamanya mobil, tidak dibarengi kesadaran memiliki tempat untuk parkir. Tak jarang jalan perkampungan yang lebarnya tidak seberapa digunakan untuk sarana parkir.

Video akun TikTok Heylenchan belum lama ini merekam sebuah mobil parkir di depan pintu rumah pemilik akun. Tak ayal, hal itu membuat mobil pemilik rumah tidak bisa keluar.



"Gini nih bisanya beli mobil doang, tapi nggak sanggup bikin garasi," bunyi narasi dalam video.

Perekam video yang tak lain adalah pemilik akun dan pemilik rumah merasa kesal dengan adanya mobil mewah warna putih. Mobil itu diparkir tepat di depan garasi miliknya, padahal sudah diberi tanda berupa tanaman dalam pot. Di depan pintu tidak diperkenankan untuk parkir.

Tampaknya kejadian parkir di depan rumah orang lain tidak terjadi sekali dua kali saja, sehingga membuat pemilik rumah makin kesal. Merasa jengkel, akhirnya pemilik rumah menuliskan sebuah pesan pada secarik kertas.

Intinya tidak diperbolehkan parkir di depan garasi rumah orang lain. Kertas itu dipasang pada kaca depan mobil putih yang parkir di depan rumah pemilik akun. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com