Sabtu , 17 April 2021

Parah! Heboh Video Petugas Dishub Gadungan Setop Mobil Bak Terbuka

06 April 2021 11:05 WIB

 

 



BEKASI, solotrust.com - Ada yang lagi heboh di media sosial nih Solotrusters. Mungkin kamu sudah tahu, jagat maya sempat dibuat riuh atas beredarnya rekaman video, diduga oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Jawa Barat gadungan. Ia sempat memberhentikan sebuah mobil bak terbuka.

Peristiwa yang dikabarkan terjadi pada Minggu (04/04/2021) sore ini viral di media sosial. Dalam video tampak seorang pria berseragam Dishub Kota Bekasi tengah berbincang dengan pengendara mobil bak terbuka. Di sela perbincangan, terdengar suara perekam video mempertanyakan apa yang sedang terjadi.

Oknum berseragam Dishub berdalih menanyakan surat jalan kendaraan.

"Suratnya belum jadi," ucap pria diduga anggota Dishub.

"Surat jalannya," sahut pengemudi mobil.

Apa yang dikatakan pria berseragam Dishub justru mengundang tanya perekam video.

"Ini harus pakai surat jalan? ini apa ini?" tanya perekam video.

Tak mau berurusan panjang, oknum petugas Dishub bergegas pergi. Ia langsung menghampiri sepeda motornya dan kabur begitu saja. Anehnya nih Solotrusters, sepeda motor itu tanpa pelat nomor belakang.

Perekam video mencoba menahan dengan meneriakinya.

"Woi, woi, kabur woi, woi kabur woi," teriaknya.

Sementara itu, Dishub Kota Bekasi mengkonfirmasi pria di dalam video bukanlah jajarannya. Melansir akun Instagram @dishubbekasikota, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi, Ihkwanudin Rahmat, menyatakan pria di dalam video viral itu bukanlah personel Tim Tindak Dishub Kota Bekasi.

Senada, Kepala Seksi Penindakan LLAJ Dishub Kota Bekasi, Arlindos Dos Reis Basmery, menegaskan oknum petugas berseragam Dishub di dalam video bukanlah anggotanya. Salah satunya terlihat dari atribut yang digunakan.

Seragam Dishub Kota Bekasi mencantumkan nametag, tertempel permanen dalam rompi. Menurut Arlindos Dos Reis Basmery, anggota Dishub Kota Bekasi senantiasa dilengkapi surat perintah saat bertugas. (and)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com