Hard News

PPIR Deklarasikan Dukung Pasangan Rohadi - Ida

Jateng & DIY

2 Februari 2018 10:33 WIB

Koordinator wilayah (korwil) PPIR Soloraya Suyoto. (solotrust.com/joe)





KARANGANYAR, solotrust.com- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karanganyar Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Roda) mendapat dukungan dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Karanganyar. Sebelumnya Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) juga menunjukkan sikap serupa.

Koordinator wilayah (korwil) PPIR Soloraya Suyoto mengatakan, PPIR adalah sayap partai bentukan ketua umum Gerindra yang dibentuk beberapa waktu yang lalu.

“Kami secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan gubernur dan calon gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah, serta pasangan bupati dan wakil bupati Karanganyar Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih. Dan kami akan berjuang maksimal memenangkan pasangan yang didukung PKS dan Gerindra ini.” Tutur suyoto.

Suyoto menambahkan, setelah deklarasi dukungan ini, PPIR akan segera melakukan sosialisasi ke tingkat bawah, mulai dari desa hingga ke RT RWuntuk memenangkan pilgub, pilbup, pileg sampai pilpres nanti.

“Kami ini dari pensiunan pejuang, BUMD dan sebagainya, sedangkan untuk ketua, sekretaris dan bendahara mulai korda, korcam dan kordes sudah dilantik semua di Solo Raya.” Jelas Suyoto. (joe)  

(wd)