Hard News

Sukseskan Pilkada, TATV Terima Penghargaan dari Bawaslu Sukoharjo

Jateng & DIY

01 April 2021 15:11 WIB

Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Rochmad Basuki menyerahkan piagam penghargaan kepada Corporate Secretary TATV Yashinta Titiek di Gedung Graha TA Media Group, Kamis (01/04/2021).

SOLO, solotrust.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo memberikan piagam penghargaan kepada TATV di Gedung Graha TA Media Group, Kamis (01/04/2021). Penghargaan diserahkan Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Rochmad Basuki kepada Corporate Secretary TATV Yashinta Titiek.

Rochmad Basuki mengatakan penghargaan diberikan Bawaslu kepada TATV karena telah berperan serta turut menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukoharjo 2020.



"Kami menyampaikan penghargaan kepada TATV yang telah membantu Bawaslu Sukoharjo dalam menyosialisasikan program-program Bawaslu Sukoharjo sehingga Pilkada Sukoharjo dapat berlangsung dengan baik dan sukses tanpa ekses," ungkap Rochmad Basuki.

Pihaknya berharap sinergitas antara Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dan TATV dapat terus terjalin. Hal ini dirasa sangat penting, mengingat tiga tahun mendatang pemerintah bakal menggelar pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Harapan kami ke depannya bahwasanya sinergitas ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi bagaimana juga sinergitas antara Bawaslu Sukoharjo dengan media-media yang ada di Kota Solo, terutama TATV dapat berjalan dengan baik ke depannya, menyongsong pemilihan 2024," kata Rochmad Basuki. (and)

(end2021)

Berita Terkait

Berita Lainnya