Minggu , 16 Mei 2021

BTS Akan Rilis Album Jepang BTS, The Best, Berisi 23 Lagu

28 Maret 2021 16:08 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -BTS akan kembali dengan album Jepang terbaru. Via fanclub Jepang resminya pada 25 Maret, diumumkan bahwa album dengan judul "BTS, The Best" itu akan rilis pada 16 Juni mendatang.

Salah satu lagu dalam album itu adalah "Film Out", yang menjadi OST film "SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit". BTS dan band rock Jepang Back Number berkolaborasi dalam pembuatan lagu itu. Film itu akan mulai dibuka penayangannya di Jepang pada 2 April mendatang.



Sebelumnya BTS pernah menyanyikan "Don't Leave Me" yang merupakan OST drama TV Jepang untuk "Signal", remake dari serial Korea Selatan dengan judul yang sama. Lagu itu juga akan masuk dalam album.

Album ini akan berisi 23 lagu. Selain "Film Out" dan "Don't Leave Me", lagu Jepang original lain dalam album ini adalah "Lights", "Stay Gold", "Let Go", "Your eyes tell", dan "Crystal Snow".

Selain itu ada sejumlah lagu versi Jepang dari hit-hit yang sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea yakni "DNA", "Best Of Me", "Blood, Sweat & Tears", "FAKE LOVE", "Black Swan", "Airplane pt.2", "Go Go", "IDOL" "Dionysus", "MIC Drop", "Boy With Luv", "Spring Day", "ON", "Not Today", dan "Make It Right". Album ini juga akan menyertakan hit Bahasa Inggris "Dynamite". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com