Sabtu , 15 Mei 2021

MONSTA X Dominasi Chart Oricon dan Tower Records Jepang dengan Wanted

28 Maret 2021 10:00 WIB


MONSTA X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -MONSTA X mendominasi chart di Jepang dengan single terbarunya "Wanted". Sebagaimana dikabarkan Hellokpop (24/3), berdasarkan keterangan Starship Entertainment, grup itu tak hanya menempati ranking kedua chart single mingguan Oricon (8-14 Maret) tapi juga chart Tower Records selama dua minggu berturut-turut (8-14 dan 15-21 Maret).

MONSTA X kembali dengan album single Jepang kesembilannya "Wanted" pada 10 Maret lalu. Album single ini juga akan berisi track b-side berjudul "Neo Universe".



Ini menjadi rilis Jepang baru grup beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M tu setelah album single "Love Killa" versi Jepang Desember tahun lalu, yang turut menampilkan "Fantasia" versi Jepang.

MONSTA X pertama kali merilis album single di Jepang pada 2017 dengan "Hero", yang diikuti dengan "Beautiful", "Spotlight", "Livin' It Up", "Shoot Out", "Alligator", dan "Wish on the Same Sky". Beberapa single seperti "Spotlight" telah disertifikasi gold oleh RIAJ (Recording Industry Association of Japan) karena sudah terjual hingga 100.000 unit.

Sementara itu dengan "Wish on the Same Sky", MONSTA X pernah menempati peringkat teratas chart single K-Pop untuk paruh pertama tahun 2020 di Tower Records, retailer CD besar di Jepang. Tower Records juga menyatakan bahwa sebagai lagu ballad pertama MONSTA X, lagu itu menarik perhatian.

MONSTA X akan kembali dengan album studio Jepang ketiganya "Flavors of Love" pada 5 Mei mendatang. Ini akan menjadi album studio Jepang terbaru mereka setelah "Phenomenon", yang rilis pada Agustus 2019.

Album ini terdiri dari 11 lagu yakni "WANTED", "RE: VERSEDAY", "Diamond Heart", "Secret", "Detox", "Wish on the Same Sky", "NEO UNIVERSE", "Flavors of Love", serta versi Jepang dari hit-hit yang sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea yakni "Follow", "Fantasia", dan "Love Killa". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com