Entertainment

Rosé BLACKPINK Ungkap Apa yang Ia Rasakan Saat Masih Jadi Trainee

Selebritis

23 Maret 2021 06:07 WIB

Rosé BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram Rosé @roses_are_rosie)

Solotrust.com -Rosé BLACKPINK berbagi berbagai hal terkait apa yang ia rasakan saat masih menjadi trainee di YG Entertainment, saat menjadi bintang tamu di acara TV SBS "My Little Old Boy" beberapa waktu lalu.

Salah satu pembawa acara Seo Jang Hoon bertanya kepada Rosé bahwa ia mendengar bahwa YG Entertainment memilihnya dari 700 peserta audisi. Saat bertanya apa itu benar, Rosé dengan tersenyum malu-malu mengiyakan dan mengatakan ia saat itu menyanyikan lagu dari Jason Mraz.



Setelah itu Seo Jang Hoon bertanya apa hal tersulit menjadi trainee. Rosé berhenti sejenak, lalu berkata, "Selama masa pelatihan, saya sering bertengkar dengan diri saya sendiri. Saya berjuang keras karena saya memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi penyanyi yang baik."

"Saya mengalami kesulitan karena itu. Saya terlalu memaksakan diri. Saya rasa saya tidak akan pernah bisa kembali ke masa ketika saya masih menjadi trainee," ungkapnya.

Rosé lalu mengungkapkan alasan mengapa dia tidak berpikir bisa kembali ke masa itu. "Saya menghabiskan seluruh waktu saya dengan bernyanyi dan menari. Satu-satunya waktu luang yang saya miliki adalah saat makan. Saya merasa bisa melakukan itu hanya karena masih muda, dan tahu lebih sedikit tentang banyak hal daripada diri saya yang sekarang. Tapi saya yakin saya cukup keren saat itu."

Rosé juga sempat berbicara bahwa ketika masih menjadi trainee, dia tidak diizinkan untuk makan junk food. Namun, hal ini tidak menghentikannya dan iapun memikirkan cara untuk menyembunyikan junk food-nya. Rosé mengatakan bahwa dia mengosongkan sarung bantalnya dan mengisinya dengan makanan itu.

Rosé awalnya mengira itu adalah rencana yang bagus, tetapi suatu hari, seorang anggota staf membersihkan kamarnya dan menyentuh sarung bantal. Anggota staf ini mendengar suara kantung makanan ringan, dan junk food Rosé pun dibawanya pergi.

Rosé mulai menjalani masa pelatihan setelah lolos audisi YG Entertainment yang berlangsung di Sydney, Australia. Dia berlatih selama sekitar empat tahun sebelum memulai debutnya sebagai anggota BLACKPINK pada Agustus 2016. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya