Serba serbi

Jadi Bagian dari Padi Reborn, Ini Kata Rossa

Musik & Film

1 Februari 2018 10:39 WIB

(Dok. Instagram)

SOLO, solotrust.com – Lama vakum, Band Padi pada Rabu (31/1/2018) kembali menggelar konser. Kali ini konser tersebut bertajuk “Padi Reborn Intimate Show”. Digelar di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, sederet lagu mereka bawakan untuk menghibur para Sobat Padi, sebutan untuk penggemarnya.

Sebelumya pada 10 November 2017 yang lalu, Padi yang telah vakum setelah 7tujuh tahun telah menggelar Mega Konser bertajuk “Padi Reborn”. Ketika itu turut hadir pula deretan artis lain yang ikut manggung seperti Armand Maulana, Ryan D’Masiv, Sandhy Sandoro, dan Citra Scholastika.



Ada yang spesial dari konser kali ini karena Rossa yang merupakan mantan istri dari Yoyo (drumer Padi) turut serta membawakan dua lagu. Rossa membawakan lagu ‘Rapuh’ dan ‘Semua Tak Sama’. Hari ini melalui akun Instagramnya, Rossa mengunggah terkait kesannya terhadap konser Padi kemarin.

…Tapi tadi malam itu PADI gilaaaa bgt!!! Bangga jadi bagian PADI reborn!!! Sukses buat PADI!!!." tulisnya dalam akun @itsrossa910. Di unggahan yang lain Rossa juga mengatakan bahwa semua personel Padi memang betul-betul memiliki kualitas bermusik yang terbaik dan dia salut sekali dengan itu.

Konser “Padi Reborn Intimate Show” dibuka dengan lagu ‘Sang Penghibur’ yang dilanjutkan dengan sederet lagu hits lainnya seperti ‘Mahadewi’, ‘Begitu Indah’, ‘Ternyata Cinta’, ‘Harmoni’, ‘Kasih Tak Sampai’, dan ‘Menanti Sebuah Jawaban’. Konser ditutup dengan lagu ‘Sobat’.

Band asal Surabaya yang digawangi Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) tersebut juga mengunggah beberapa momen mereka di konser kemarin dalam instagram pribadinya, @padiband.

Malam ini luar biasa!: @refanramadhan #padigigs #padiband,” tulis @padiband setelah konser berakhir. 


(Lin)

(way)