Sabtu , 15 Mei 2021

Ikut Vaksinasi Covid-19, Komeng Diserbu Petugas Medis

20 Maret 2021 18:31 WIB


Para petugas medis berpose bareng Komeng saat sang komedian mengikuti vaksinasi Covid-19 (Dok. Instagram @peristiwa_seputar_kita)

Solotrust.com - Pemerintah saat ini tengah ngebut melakukan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh rakyat Indonesia. Proses vaksinasi dilakukan secara bertahap, mengingat kapasitas vaksin tersedia masih terbatas.

Program vaksinasi ini pun disambut antusias masyarakat, tak terkecuali komedian Komeng. Ia yang juga telah mendapatkan jatah vaksinasi merasa senang. Pemilik nama asli Alfiansyah Bustami pun menganjurkan masyarakat yang memang telah mendapatkan jadwal vaksinasi agar segera berangkat ke tempat rujukan.



Video Komeng sedang disuntik vaksin diunggah akun Instagram @peristiwa_seputar_kita, Kamis (18/3/2021).

"Asinan Bogor belum tentu asin, bengkoangnya lebar-lebar. Makanye buruan vaksin biar coronanye pada bubar," ujar pembawa acara Spontan yang pernah tayang di salah satu televisi swasta pada 1990-an, berpantun komedi saat sedang mengikuti suntik vaksin.

Mengetahui Komeng ikut vaksinasi, para petugas medis setempat yang bertugas melayani vaksin, tak ayal berebut ingin berada satu frame bersama sang komedian.

Dalam keterangan video tak disebutkan tempat di mana Komeng mengikuti vaksinasi. Saat itu, pria 50 tahun melakukan vaksinasi tahap pertama dan akan menunggu tahap kedua. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com