Sabtu , 15 Mei 2021

Yukata Peduli Bangsa Bersama TNI Polri Wonogiri Baksos Kasur untuk Lansia

18 Maret 2021 09:16 WIB


Okan Kornelius bersama jajaran TNI-Polri di Wonogiri serahkan bantuan kasus dan sembako kepada warga.

WONOGIRI, solotrust.com- Polres Wonogiri bersama Kodim 0728 Wonogiri menggandeng artis Okan Kornelius sekaligus Owner Yukata Peduli Bangsa, menggelar aksi sosial membagikan kasur busa dan sembako kepada sejumlah warga lansia di sekitar Mapolres Wonogiri, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya Okan, masih sedikit orang yang peduli memberikan bantuan kepada yang membutuhkan berupa kasur. Oleh karena itu, donasi kasur dari menyisihkan sedikit rezeki yang didapatnya ini diharapkan melengkapi dari berbagai bantuan yang sering diberikan kepada masyarakat, khususnya warga lansia.



Selain bantuan dari Yukata Peduli, warga kurang mampu di desa itu juga mendapat bantuan sembako dari Polres Wonogiri dan Kodim 0728/ Wonogiri yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing.

“Kami mewakili Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dari perusahaan yang mempunyai lembaga ataupun CSR yang bentuknya sosial dimana hasil penjualan kasur Yukata ini disisihkan untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan.” Kata Wakapolres.

Sementara itu Owner Yukata Peduli Bangsa, Okan Kornelius mengatakan, apa yang dilakukannya adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dirinya pun berharap bantuan tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada warga.

“Kita bersama TNI-Polri bersama-sama untuk membuat warga Wonogiri nyaman, tenang dan sehat pastinya. Hari ini kami memberikan kasur untuk warga Wonogiri, lalu ada sembako juga.” Kata Okan. (wisnu)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com