Minggu , 16 Mei 2021

Foto Via Vallen Nongol di Instagram Manchester United, Kok Bisa?

15 Maret 2021 15:31 WIB


Via Vallen (Foto: Instagram @manchesterunited)

Solotrust.com- Siapa tak kenal Via Vallen? Aksi penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur memang selalu saja menarik perhatian publik. Belakangan, foto pemilik nama asli Maulidia Octavia, bahkan terpampang di akun Instagram @manchesterunited, Sabtu (13/03/2021).

Foto Via Vallen tengah bernyanyi mengenakan jersey Manchester United di-repost admin pengelola akun Instagram @manchesterunited.



"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu (Sejatinya aku ini benar-benar mencintaimu)," tulis akun Instagram @manchesterunited.

"@viavallen yo pancen tenanan tresno karo MU (Ya memang benar-benar cinta dengan MU)," lanjutnya.

Mengetahui ada penyanyi Indonesia nongol di akun Instagram resmi klub sepak bola Manchester United, kontan saja postingan itu diserbu para fans'Setan Merah' Tanah Air.

Akun @pandji.pragiwaksono turut mengomentari unggahan admin Instagram @manchesterunited.

"Mantap market Indonesia langsung bergejolak," tulisnya.

Terlepas dari respons positif netizen, sebagian akun menyebut postingan itu khusus hanya bisa digunakan atau diakses server Indonesia dan di-setting sedemikian rupa. Dengan begitu server luar negeri tidak bisa melihat postingan ini. Hal itu salah satunya diutarakan akun Instagram @michaelkrnwn di kolom komentar.

"Jangan ketipu, postingan ini dari akun Manchester server Indonesia," ungkapnya memberi informasi dan mendapat beragam tanggapan akun Instagram lainnya.

Sementara itu, Via Vallen merespons unggahan itu dengan emoticon bergambar hati, menandakan rasa sukanya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com