Serba serbi

Ini Pesan Pasoepati untuk Suporter Tim 8 Besar Piala Presiden

Olahraga

31 Januari 2018 15:47 WIB

Stadion Manahan, Solo. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Akhir pekan ini, delapan kelompok suporter yang ada di Tanah Air akan memadati Kota Solo. Pasalnya, delapan tim yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Bali United, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Arema FC akan bertarung di babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu-Minggu (3-4/2/2018).

Terkait hal itu, Wakil Presiden Pasoepati Ginda Feractriawan menyambut baik kedatangan para suporter. Hanya saja, pihaknya meminta kepada para suporter untuk ikut menjaga kondusifitas Kota Solo yang sudah terjaga selama ini.



“Pada prinsipnya kami welcome, kapan pun kami selalu membuka pintu kepada semua suporter yang ingin datang ke Solo. Hanya saja, marilah kita (jaga) kondusifitas Kota Solo. Kalau suporter tertib kan enak saat menyaksikan pertandingan,” jelas Ginda, Rabu (31/1/2018).

Bahkan, pihaknya mempersilakan kepada suporter yang ingin singgah atau beristirahat sebentar di kantor Sekretariat Pasoepati, yang letaknya di kawasan Stadion Manahan.

“Silahkan kalau mau mampir (ke sekretariat),” terangnya.

(dit)

(way)