Entertainment

TWICE Akan Kembali dengan Kura Kura, Single Jepang Kedelapannya

Musik & Film

11 Maret 2021 18:05 WIB

TWICE dalam konser online "TWICE in Wonderland" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com -TWICE akan kembali dengan "Kura Kura", single Jepang kedelapannya pada 12 Mei mendatang. Sebagaimana dikabarkan Yonhap (8/3), berdasarkan keterangan JYP Entertainment, lagu ini ditulis oleh Park Jin Young (JYP) dan berkisar tentang dua orang yang terpesona satu sama lain. Ini akan menandai kembalinya mereka setelah single Jepang "Better" November tahun lalu.

TWICE yang terdiri dari anggota asal Korsel, Jepang dan Taiwan telah membangun basis penggemar yang kuat di Jepang. Di Negeri Sakura itu mereka telah menjual lebih dari 4,2 juta kopi album, sejak album Jepang debutnya "#Twice" pada 2017 hingga single "Better."



Sementara di Korea, TWICE telah menjual 5,9 juta kopi album sejak "The Story Begins" pada 2015 hingga album studio ketiganya "Eyes Wide Open."

TWICE menggelar konser di Tokyo Dome hanya dalam waktu 21 bulan setelah debutnya. Ini adalah rekor penampilan tercepat oleh artis dari luar Jepang. Grup itu sedianya juga akan mengadakan konser lain di tempat tersebut, namun harus membatalkannya karena situasi covid-19. TWICE pun kemudian mengadakan konser online pertamanya untuk penggemar global yakni "World In A Day" tahun lalu.

Pada 6 Maret lalu, TWICE kembali menghelar konser online yakni "TWICE in Wonderland", yang bekerjasama dengan operator seluler terbesar di Jepang NTT DoCoMo. Konser itu didukung oleh teknologi canggih seperti augmented reality dan mixed reality, memungkinkan penggemar untuk menikmati pengalaman konser yang lebih hidup. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya