Entertainment

Wonho Akan Gelar Konser Online Kedua #WENEEDLOVE

Musik & Film

11 Maret 2021 09:04 WIB

Wonho akan menggelar konser online keduanya "#WENEEDLOVE" (Dok. Highline Entertainment)

Solotrust.com -Wonho akan menggelar konser online keduanya bertajuk "#WENEEDLOVE" pada 28 Maret mendatang. Wonho pertama kali menggelar konser onlinenya September tahun lalu bertajuk "#IWONHOYOU".

Judul konser itu terkait dengan nama fandom Wonho yakni Wenee (We Are New Ending atau We need). Dalam album terbarunya yang rilis Februari lalu, terdapat pula lagu berjudul "Weneed".



Lagu itu ditujukan Wonho untuk penggemarnya. Tergambar dalam lirik seperti, "Saat aku kembali ke atas panggung dan menyanyikan lagu ini, maukah kamu berada di sana untukku lagi? Berada di sana untukku. Akankah kamu di sana?

Saat aku kembali ke atas panggung, bisakah kamu melambaikan tanganmu lagi? Lagu ini untukmu Bisakah kamu menyanyikannya bersama?".

Dalam lagu itu Wonho juga menggambarkan bagaimana dia dan Wenee membutuhkan satu sama lain, yakni dalam lirik, "Karena kita saling membutuhkan. Seperti bintang dan langit malam. Bersinar begitu cerah, Kami akan menyalakan malam."

Dalam wawancaranya dengan GQ India, terkait lagu itu Wonho berkata, "Energi dari penggemar saya memberi saya kekuatan untuk mengatasi situasi. Saya tidak berpikir saat-saat gelap saya telah berakhir sepenuhnya, tetapi saya juga memiliki cahaya karena mereka."

Wonho juga mengatakan bahwa album itu adalah kelanjutan dari "Love Synonym Part 1" dengan pesan yang sedikit berbeda, meski sama-sama terkait dengan Wenee.

 “Di part 1, saya ingin bertemu penggemar saya, Wenee. Itu adalah cara untuk mengatakan 'Saya di sini sekarang. Terima kasih telah menunggu'. Sedangkan bagian kedua ini adalah untuk lebih berhubungan dengan mereka dan menunjukkan lebih banyak warna musik dan suara baru," katanya.

Wonho kembali dengan seri kedua dari album "Love Synonym" yakni "Synonym #2 : Right for Us" dengan lagu utama "Lose" pada 26 Februari 2021. Ada 8 lagu dalam album itu, yangmana Wonho kembali berperan sebagai komposer, arranger maupun penulis liriknya. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya